Minggu, 07 Februari 2010

Trik bypass koneksi internet yang di lock server

Hiiii....soory baru update blog gw, c0z sibuk kerja. Gw mau sharing tentang masalah koneksi internet yang diblok oleh server (biasanya dikantor banyak yang diblok hehehe...).Di kantor gw juga diblok beberapa website dan yang parahnya lagi itu internet ga bisa download file. Komputer yang gw pake programnya standar abizzz. tapi gw ga nyerah gitu aja, setelah melakukan proses hacking dengan menggunakan beberapa jurus akhirnya masih belum berhasil,,..heheheheeee....tapi jangan khawatir.Gw udah dalam tahap pencerahan (emank kemarin mendung) gw udah dapet cara untuk bypass koneksi internet dikomputer gw dan yang paling penting gw udah bisa download.
Gimana caranya.....??????mungkin itu pertanyaan yang anda pikirkan.
caranya adalah dengan menggunakan proxy tertentu atau situs tertentu yang mempunyai kemampuan bypass akses internet dengan proxy tertentu yang masih berfungsi alias tidak diblok.
Dari sebagian situs yang sudah gw coba  dan berhasil adalah :
1. www.opreklintas.com
2. www.indowebproxy.com
nah...itu yang baru gw pake untuk saat ini. nanti kalau ada yang lebih bagus lagi atau temen2 punya saran tolong posting ya? tapi dari semuanya itu yang menurut gw bagus adalah yang nomor 2. Whya karena akses untuk membuka situs masih cepat tidak seperti opreklintas yang bandwithnya jadi berkurang drastis.
Ok....selamat mencoba
Good Luck ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar